Sampyang Masih Beredar di Wilayah Pinggiran Tuban

Sampyang Masih Beredar di Wilayah Pinggiran Tuban
Toko modern wilayah kecamatan di Kabupaten Tuban masih jual mie Sampyang
Posted by:
kotatuban.com – Keberadaan Mie Sampyang produksi Korea Selatan yang mengandung fragmen DNA Babi ternyata masih beredar di sejumlah minimarket di wilayah pinggiran Kabupaten Tuban.
Pantauan kotatuban.com, Jumat (23/06),

  • Adidas Gazelle Nero Donna
  • banyak toko modern yang belum menarik Mie Sampyang diantaranya, Oakley pas cher minimarket di wilayah Kecamatan Tambakboyo, Bancar, Jatirogo, Bangilan, Senori, nike air max 2017 goedkoop Singgahan dan Parengan. Alasannya, masih beredar dan terjual bebas, karena karyawannya belum menerima perintah dari atas untuk menarik mie sampyang tersebut.

    ”Belum ada perintah dari pihak manajamen mas untuk menarik mie ini,” kata salah satu petugas minimarket di wilayah Senori.
    Menurutnya, mie tersebut masih terpampang dan terjual bebas karena tidak ada perintah penarikan dari pihak atasan. ”Kalau belum ada perintah yang masih kita jual,” tambahnya.
    Masih beredarnya mie sampyang di wilayah pinggiran membuat masyarakat semakin resah. Bahkan, meminta kepada tim satgas pangan agar segera turun ke wilayan pinggiran guna menarik mie mengandung DNA babi tersebut.
    ”Kami minta tim satgas pangan agar segera turun ke lapangan dan menarik semua mie sampyang yang diduga mengandung DNA babi,” kata Junaidi, South Carolina Gamecocks salah satu Pengurus Ansor Kecamatan Bangilan.
    Diketahui,

  • ADIDAS NMD
  • empat jenis mie yang dicabut ijin edarnya oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) tidak beredar di Tuban. Maglie Detroit Pistons Empat jenis mie instant yang dicabut ijin edarnya oleh BPOM adalah mie instant Samyang U-Dong, mie instant Nongshim (Shin Ramyum Black), new balance 577 damskie mie instant Samyang rasa kimchi, dan mie instant Ottogi Yeul Ramen.

  • ROSHE LD-1000 QS
  • Semua mie instan tersebut importirnya PT Koin Bumi dan poduksi dari Korea.

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.