25 Desa di Tuban Berpotensi Kekeringan

25 Desa di Tuban Berpotensi Kekeringan
kotatuban.com – Dua puluh lima desa di Kabupaten Tuban berpotensi kekeringan memasuki musim kemarau tahun ini. Canotte nba Donna Dua puluh lima desa tersebut tersebar di lima kecamatan yang berpotensi mengalami kekeringan tersebut adalah Kecamatan Semanding, buy albion silver Senori, Montong, Air Jordan 4 Donna Tambakboyo, dan Kecamatan Parengan.
”Saat ini dibeberapa daerah di Kabupaten Tuban sudah mengalami kekeringan. Dan hari ini kita juga sudah droping air bersih ke Desa Gesing, Nike Air Foamposite Kecamatan Semanding,” terang, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Bo Jackson Auburn Jerseys Joko Ludiono, Denver Nuggets Sabtu (12/08).
Menurutnya, daerah-daerah yang berpotensi kekeringan tersebut merupakan yang biasa mengalami kekeringan saat musim kemarau. nike air max 2016 kopen Namun, bisa saja daerah tersebut sudah tidak mengalami kekeringan lagi, karena sudah ada sumber mata air, HIPPAM, atau jaringan PDAM sudah sampai kedesa tersebut.
”Dana yang kita gunakan acuan potensi kekeringan saat ini, nike air max thea print prezzo merupakan data tahun 2016 lalu. Sehingga, bisa saja kondisi desa tersebut sudah berubah dalam setahun ini,” ungkap Joko Ludiono.
Joko Ludiono juga berharap agar masyarakat yang desanya mengalami kekeringan dan memerlukan droping air bersih untuk segera lapor ke kecamatan. soldes air max 1 Sehingga, Jordan 13 Sale pihak kecamatan dapat melaporkan kejadian tersebut kepda BPBD Tuban.
”Jika ada daerah yang mengalami kekeringan saya berharap agar secepatnya melapor kepada kita, agar secepatnya dapat kita tangani kebutuhan air bersihnya,” pungkas Joko Ludiono.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.