Bupati Huda Ajak Jaga Keharmonisan Eksekutif dan Legeslatif

Bupati Huda Ajak Jaga Keharmonisan Eksekutif dan Legeslatif
Halal bi halal DPRD dan jajaran eksekutif Pemkab Tuban
Posted by:
kotatuban.com – Hari ketiga masuk kerja setelah libur panjang lebaran idul fitri DPRD Tuban mengelar halal bihalal. cheap adidas uk Momen saling bermaaf-maafan antara legislatif dan yudikatif tersebut dibarengi dengan sidang paripurna, Rabu (05/07).
Sidang paripurna itu dengan agenda Laporan Pansus 1,2,3, dan 4 DPRD Tuban tetang empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif dewan. nike air max schoenen Serta penyampaian pendapat kepala dearah Tuban terhadap empat raperda inisiatif itu. asics gel kinsei 4 donna Setelah itu dilanjutkan dengan acara halal bihalal dewan.
Ketua DPRD Tuban, Miyadi, didampingi tiga Wakil Ketua memimpin langsung jalannya sidang paripurna tersebut. asics gel lyte 5 hombre blancas Turut hadir dalam acara itu Bupati Tuban Fathul Huda, Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein, Forpimda Tuban, Organisasi perangkat daerah (OPD) Tuban, dan beberapa pihak terkait lainnya.
Ketua DPRD Tuban, Miyadi mewakili seluruh anggota dewan menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin kepada seluruh tamu undangan dalam rapat paripurna tersebut. Womens Air Jordan 13 Serta di momentum halal bihalal ini untuk saling memaafkan, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa dan semoga amal ibadah yang telah dilakukan diterima oleh Allah.
”Melalui halal bihalal ini kita berharap dapat meningkatkan hubungan baik antar lembaga yang sudah terjalin baik selama ini, demi terwujudnya Kabupaten Tuban yang lebih baik,” tutur Miyadi.
Sehingga, lanjutnya, program-program yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) atau tertunda bisa terlaksana sesuai dengan ketentuan, dan bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama.
”Paripurna tadi ada empat raperda inisiatif yang dibahas oleh Pansus. adidas nmd hombre Raperda rencana umum penanaman modal, pemberian insentif kepada penanam modal, perubahan atas peraturan daerah nomor 10 tahun 2011, tentang retribusi tempat rekreasi dan olahraga dan terkahir raperda rencana induk pembangunan wisata daerah tahun 2017 sampai 2037,” papar Miyadi.
Sementara itu, Bupati Tuban, dalam sambutanya menyampaikan pesan untuk saling menjaga keharmonisan dalam rangka menjaga Kabupaten Tuban lebih baik. New Balance Dames Karena dengan menjaga keharmonisan itu dapat meningkatkan tugas kerja lebih baik, dan amanah sebagai abdi masyarakat terjaga dengan baik.
”Mari kita menjaga keharmonisan yang sudah terjalin ini dan membangun kerukunan untuk Kabupaten Tuban yang aman dan hasil kerja ini dapat dirasakan masyarakat,” ajak Bupati Tuban dihadapan tamu undangan.
Selain itu, acara halal bihalal itu juga di isi dengan tausyiah dari KH. adidas Stan Smith scarpe Cholilurrahman, Rais Syuriah PC NU Tuban, tetang hikmah Idul Fitri. nike air max 1 mujer Selanjutnya di lanjutkan dengan saling berjabat tangan antara anggota dewan, Forpimda, OPD Tuban, dan undangan yang hadir.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.