Bupati Tuban Mutasi 33 Pejabat

Bupati Tuban Mutasi 33 Pejabat
Bupati Tuban, Fathul Huda melakukan Mutasi terhadap 33 Pejabat di lingkungan Pemkab Tuban
kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda melantik 33 pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Jum’at (19/05). Air Max Pas Cher Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Krido Manunggal Jalan RM Suryo Tuban.
Dalam pelantikan tersebut, Bupati Huda menyampaikan, bahwa langkah mutasi jabatan ini sebagai penyegaran pejabat struktural agar mampu bekerja lebih optimal. Asics GT 2160 Sehingga, dengan penyegaran ini diharapkan para pegawai pemerintah ini dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan baik.
”Ada 33 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kita rotasi pada kali ini, kita lakukan untuk melakukan penyegaran dilingkungan Pemkab Tuban,” ucap Bupati Tuban, Fathul Huda.
Sedangkan, yang diisi adalah Camat Senori, yang asalnya kosong, saat ini Camat Senori diisi oleh Sugeng Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa (Pemdes) Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, dan Keluarga Berencana.
Selain itu, Rohman Ubaid yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kerek dipindah menjadi Camat Jenu menggantikan Kasmoeri. nike air max 2017 pas cher homme Sementara, Camat Kerek dijabat Kasmoeri yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Jenu.
”Untuk Kecamatan Senori yang dulunya kosong sekarang sudah terisi. Fjallraven Kanken Mini Sementara untuk Kerek dan Jenu hanya kita lukir saja.

  • air max 2017 nero donna
  • Agar ada situasi baru,” ungkapnya.

    Dalam sambutannya, Bupati Huda berpesan kepada setiap pejabat yang dimutasi untuk segera menyesuikan dengan lingkungan yang baru, karena di Tuban tidak semua daerah lingkungannya sama.‎ Sehingga, dapat bekerja dengan nyaman.
    ”Meskipun Tuban tidak luas, tapi setiap daerah mempunyai karakter yang berbeda. asics running pas cher Maka pejabat yang baru harus segera menyesuaikan. Houston Cougars Dan tentunya jangan lupa pertahankan dan kembangkan kinerja dimanapun berada,” pungkasnya.

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.