Meski Ramadan, Mesum Tetap Jalan

Meski Ramadan, Mesum Tetap Jalan
Petugas saat melakukan razia di sejumlah tempat indekos
Posted by:
kotatuban.com – Petugas gabungan dari anggota Satpol PP Tuban, TNI, Stephen Piscotty Authentic Jersey dan Polres Tuban mengamankan dua pasangan pasangan mesum, Selasa (20/06). Pasalnya,

  • air max 90 blu donna
  • pasangan tersebut ketahuan berada di dalam kamar kost pada siang bolong di bulan ramadhan ini.

    Dua pasang bukan suami isteri itu diciduk petugas di dalam kamar kost yang terletak di jalan Gatot Koco, Kelurahan Karang,

  • NIKE TANJUN
  • Kecamatan Semanding. Selanjutnya, mereka dibawa dikantor Satpol PP Tuban guna proses penyelidikan, nike air max 90 pas cher pembinaan dan pendataan identitas.

    ”Razia petugas gabungan ini untuk menekan kemaksiatan di Kabupaten Tuban, kususnya pada bulan ramadhan ini. Sehingga, pada bulan ramadhan ini petugas rutin melakukan razia di hotel atau kos yang ada di Tuban,” ungkap Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban, Hery Muharwanto.
    Razia petugas gabungan kali ini dengan sasaran tempat kos yang berada di Kecamatan Semanding, dengan membagi dua kelompok. air max Ketika berada dilokasi, petugas melakukan pemeriksaan setiap kamar kos dan memintai keterangan para penghuni kamar.
    ”Dalam razia kali ini petugas mengamankan dua pasang bukan suami istri yang berada di kamar kos,” terang Hery Muharwanto.
    Lebih lanjut, pada awal bulan Ramadhan petugas juga telah memberikan surat edaran dan himbauan di masing-masing Kecamatan dan beberapa tempat. Boston Celtics Dengan maksud bahwa masyarakat lebih meningkatkan kerukunan dan saling menghormati di bulan suci ini.
    ”Pelaksanaan bulan suci ini jangan dinodai dengan kemaksiatan, mari kita menjaga ibadah dengan baik di bulan ramadhan ini. Goedkoop Nike Schoenen Untuk itu, nike air max flyknit mujer kami akan rutin melakukan kegiatan razia seperti ini,” pungkasnya.

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.