Wabub : Banyak Program Pemerintah Tak Tepat Sasaran

Wabub : Banyak Program Pemerintah Tak Tepat Sasaran
Wabup Noor Nahar Hussein dalam suatu acara
Posted by:
kotatuban.com – Bayak program pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang tidak tepat sasaran.

  • Adidas Superstar Uomo
  • Sehingga, program-program tersebut belum bisa membantu mengentaskan tingkat kemiskinan yang ada di Kabupaten Tuban.

    Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Noor Nahar Hussaien. New Balance Heren Menurutnya, salah satu program pemerintah pusat yang tepat sasaran adalah Beras Miskin (Raskin) yang sekarang namanya diganti dengan Beras Sejahtera (Rastra). Canotte Selección de USA Yang mana beras subsidi pemerintah tersebut yang seharusnya untuk masyarakat miskin, prakteknya oleh kebanyakan Pemerintahan Desa (Pemdes) dibagi rata.
    ”Untuk Rastra ini program pemerintah pusat, sehingga kita tidak memiliki wewenang apapun. Jika Pemdes melakukan hal-hal yang tidak seharusnya kita hanya mengingatkan saja,” ujar Wabub Noor Nahar, Rabu (21/06).
    Selain itu, lanjut Wabub Noor Nahar mengatakan, program Kartu Indonesia Sehat (KIS) kartu berobat secara gratis untuk masyarakat miskin ini juga kurang tepat sasaran. South Carolina Gamecocks Masih banyak masyarakat miskin di Tuban yang belum mendapatkan akses KIS ini, dan malah masyarakat yang mampu memiliki kartu sehat ini.
    ”Waktu pak bupati turun langsung ke masyarakat, beliau banyak menemukan masyarakat miskin yang tidak memiliki akses KIS ini,” ungkap Wabub Noor Nahar.
    Menurutnya, Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementrian Sosial juga dinilai kurang tepat sasaran. air max pas cher Pasalnya, program yang diberikan untuk keluarga rentan miskin yang memiliki anak usia produktif tersebut yang diberikan hanya itu-itu saja.
    ”Penerima manfaat PKH itu seharusnya digilir, kalau keluarga rentan miskin setelah didampingi dan diberikan bantuan menjadi sejahtera jangan diberi lagi, harus diganti yang lain,” katanya.
    Sedangkan program Pemerintah Kabupaten Tuban yang tidak tepat sasaran salah satunya adalah program pembangunan Rumah Tangga Layak Huni (RTLH). fjallraven kanken mini (enfants) 7 L Program pembangunan rumah untuk masyarakat miskin tersebut oleh Pemkab Tuban ditenderkan kepada pihak ketiga.

  • ZX 750
  • Sehingga, kualitasnya juga kurang maksimal karena pihak ketiga itu juga mencari keuntungan.

    ”Kedepan program RTLH itu dengan dana yang sama akan kita serahkan kedesa pekerjaannya suwaklola. Nike Dames Sehingga, dengan dana yang sama cakupannya bisa lebih banyak lagi,” pungkasnya.

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.