Yesss,,, Persatu Tuban Bekuk PSIM Yogyakarta 1-0

Yesss,,, Persatu Tuban Bekuk PSIM Yogyakarta 1-0
Laga Persatu Tuban VS PSIM Yogyakarta
kotatuban. com – PSIM Yogyakarta akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Persatu Tuban di Liga 2 Indonesia. Laga yang digelar di Stadion Lokajaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Sabtu (29/04) tersebut PSIM Yogyakarta harus mengakui kekalahannya dihadapan tim Laskar Ronggolawe 1-0.
Tiga poin yang dicuri dari PSIM Yogyakarta tersebut berasal dari tendangan pemain Persatu Tuban nomor punggung 77 Wira Hadi Kusuma. Bola yang ditendang Wira Hadi Kusuma berhasil bersarang digawang kiper PSIM Yogyakarta pada babak pertama menit ke 22. Sampai peluit panjang ditiup wasit I Dewa Komang Santika pertanda permainan telah usai tim dari PSIM Yogyakarta tidak mampu membalas gol dari anak asuh Edy Sugiharto.
Dengan begitu, Persatu Tuban berhasil mendapatkan tiga poin di pertandingan tersebut. Pelatih Persatu Tuban, Edy Sugiharto, mengatakan pertandingan hari ini sebenarnya cukup berat bagi anak didiknya. Pasalnya, anak-anak Laskar Ronggolawe yang main dikandang sendiri harus dituntut dapat menang.
“Mendapatkan poin pertama memang berat, tapi anak-anak berhasil dengan baik. Walaupun dari tim kita tadi ada yang cidra,” kata Edy usai pertandingan.
Pertandingan hari ini bisa menjadi bekal bagi Persatu buat melakukan pertandingan-pertandingan selanjutnya. Jadwal terdekat, anak-anak Ranggalawe akan bertemu dengan Martapura FC di Stadion Lokajaya pada 7 Mei mendatang.
“Ketika melawan Martapura FC nanti kami yakin anak-anak akan lebih enjoy. Dan kita akan ada strategi-strategi lain untuk mengalahkan Martapura FC pada 7 Mei nanti. Untuk saat ini kita akan terus meningkatkan skill dan kerjasa tim Persatu,” pungkasnya.  (duc)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply