Petenis Tuban Jadi ‘Penonton’ dalam Bupati Cup 2013

Petenis Tuban Jadi ‘Penonton’ dalam Bupati Cup 2013
Petenis saat berlaga di Bupati Cup 2013 Tuban
Petenis saat berlaga di Bupati Cup 2013 Tuban

Petenis saat berlaga di Bupati Cup 2013 Tuban

kotatuban.com – Pertandingan tenis lapangan dalam kejuaraan Bupati Cup yang digelar sejak tanggal 5 September telah memasuki final, Minggu (8/9). Selain itu, pada final tenis lapangan junior ini Bupati Tuban Fathul Huda dan Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husain turut serta menyaksikan jalannya pertandingan.

Sedangkan, pada turnamen tenis yang digelar di lapangan tenis Pemkab Tuban ini pada kelompok usia (KU)10 tahun putra, Brillian Deva Aspada dari Surabaya berhasil menjadi juara 1. Sedangkan, untuk juara 2 direbut Tito Zudha Irhamni asal Blora Jawa Tengah. Juara 3 bersama diraih Luis Darsono dan Ferdian Arya. Untuk KU 10 puteri yang juara 1 Rara Sima dari Kudus Jawa Tengah. Untuk juara 2 diperoleh Citra Aulia dari Kudus. Sedangkan, juara 3 direbup Grania asal Sidoarjo dan Ayu Eka dari Pati Jawa Tengah.Selain itu, untuk KU 12 tahun Putra juara 1 diraih M. Ali Akbar Ramadani asal Kabupaten Sampang. Dan juara 2 diraih oleh M. Gunawan Sampang. Sedangkan, untuk juara 3 bersama diraih Vio Frisco dari Pati dan Rahman dari Blitar. Untuk KU 12 tahun Putri juara 1 diperoleh Dian Septi dari Surabaya. Dan juara 2 diraih Cartika Wisesa dari Gresik. Untuk juara 3 diraih Shilvia dari Surabaya dan Agustin Suharti dari Tuban.

Sedangkan untuk KU 16 tahun Putra juara 1diraih Yoga Pina Satriya dari Gresik. Untuk juara 2 diraih Alif dari Gresik. Sedangkan, juara 3 diraih Bagas dan Lenda Nur. Untuk KU 16 tahun Putri juara 1 diraih Kartika dari Gresik. Juara 2 diraih Khoirun Nisa dari Gresik. Sedabgkan, juara 3 diraih Serly Nur dan Dwi Nurul.

”Saat ini pertandingan belum usai semua masih ada beberapa kelopok umur lagi yang bertanding,” ujar Bidang Pertandingan Pengda PELTI Jatim Selaku referens Sony Irawan saat ditemui kotatuban.com disela-sela pertandingan. (duc)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply