PT Semen Gresik Kembali Gelar Bimbingan Manasik Haji

PT Semen Gresik Kembali Gelar Bimbingan Manasik Haji
Manasik haji di lapangan Perumdis PT semen Gresik di Tuban
Posted by:
kotatuban.com – PT Semen Gresik menggelar latihan manasik haji untuk Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Tuban, Selasa (11/07). Latihan masaik haji kerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban,

  • ZX 750
  • tersebut digelar di lapangan golf, nike air max homme pas cher komplek Perumahan Dinas PT Semen Gersik, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak.

    Manasik haji tersebut untuk memberikan bimbingan kepada calon jama’ah haji, tentang mekanisme dan pelaksanaan Ibadah ditanah suci,

  • ADIDAS PURE BOOST
  • agar nantinya para CJH tidak mengalami kesulitan saat berada di tanah suci.

    ”Manasik kali ini, adalah yang ketiga kalinya, kita laksanakan ditahun ini. Pada latihan kali ini lingkungan serta atribut kami seting sedemikian rupa, menyerupain yang ada disana, mulai dari Ka’bah,

  • Nike Air Max 90 Dames blauw
  • tempat lempar jumroh, dan juga urut-urutannya melakukan ibadah umroh dan haji, saat berada ditanah suci nanti,” terang Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tuban Sahid.

    Lebih lanjut, Sahid mengungkapkan, Seluruh CJH asal Tuban, yang berjumlah 915 jama’ah tersebut,

  • Nike Air Max 1 Donna
  • akan dibagi menjadi 3 kloter, yakni kloter 16 berjumlah 450 orang jama’ah, Asics Hombre sedangkan kloter 17 berjumlah 450 orang jama’ah asal Tuban dan sisanya masuk di kloter 21 gabungan dengan daerah Madiun dan Surabaya.

    ”Dari 915 orang jama’ah asal Tuban, akan kita bagi menjadi tiga kloter, kloter 16 dan 17 berangkat tanggal 1 Agustus. Sedangkan sisanya di kloter 21 akan berangkat keesokan harinya gabung dengan Madiun,” ujarnya.
    Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Semen Gersik, Sunardi Prionomurti mengungkapkan pihaknya selaku perusahaan plat merah, selalu siap membantu pemerintahan daerah dan warga masyarakat baik, di ring 1-2 dan 3 yang ada di Kabupaten Tuban.
    ”Kami selaku Perusahaan BUMN, akan selalu siap membantu, seperti halnya kali ini, kami berkerjasama dengan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tuban, melaksanakan bimbingan manasik haji, agar nantinya para jama’ah, adidas sale uk saat menjalankan ibadah haji, nike air max 2016 goedkoop tau persis prosesnya, untuk proses manasik haji kali ini, sengaja kami mensetting, lapangan golf sedemikian rupa, seperti kubah ka’bah, tempat lempar jumroh dan tempat lainnya menyerupai aslinya,” tandasnya.

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.