RSUD dan Orang Tua Korban Ahirnya Damai

RSUD dan Orang Tua Korban Ahirnya Damai
Petugas saat identifikasi pasca orang tua korban mengamuk di RSUD Koesma Tuban
kotatuban.com – Ada titik terang dalam kasus yang dialami Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chaussures New Balance Koesma Tuban dengan salah satu pasien ibu melahirkan ada kabar akan di selesaikan secara kekeluargaan. Serta kedua pihak berencana akan mencabut laporan yang telah masuk di Polres Tuban.
”Ada kabar bahwa kasus itu akan di cabut. nike free bambini Tetapi secara pastinya belum dilakukan oleh kedua belah pihak, kita juga belum tahu kapan akan dicabutnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Muhammad Wahyudin Latif, melalui Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Tuban, Iptu Rudi Zaeni, Jumat (13/10).
Kasus rumah sakit dengan keluarga pasien itu bermula ketika ada bayi pasien yang meninggal dunia dengan dugaan terkena air panas ketika akan dimandikan oleh salah satu perawat. Asics Gel Nimbus 18 Femme Bayi salah satu warga Desa Tasikmadu – Tuban itu meninggal di rumah sakit Surabaya ketika dalam perawatan medis, pada kahir bulan September 2017 lalu.
Tidak terima dengan keteledoran salah satu pegawai rumah sakit milik pemerintah tersebut, Jum’at (6/10) sore, ada dua orang yang diduga dari keluarga korban melakukan pengerusakan beberapa fasilitas di rumah sakit. Adidas Zx Flux Homme Bleu Diantaranya yang di rusak adalah loket informasi, ruang perawatan bayi dan ibu, serta beberapa fasilitas lainnya.
”Sejauh ini kasus itu masih dalam penyelidikan anggota,” terang Iptu Rudi Zaeni
Menurutnya, anggota penyidik telah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi termasuk kepada perawat rumah sakit. nike internationalist enfants Serta anggota masih mengumpulkan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus tersebut.
”Kita masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus itu. Nike Free 5.0 enfants Nanti jika ada perkembangan kasus itu akan kita sampaikan,” tandasnya.
Sementara itu, Direktur RSUD dr. chaussure homme louboutin Koesma Tuban, Saiful Hadi, mengatakan persoalan itu akan di selesaikan secara kekeluargaan. Serta pihak rumah sakit dengan pasien telah bertemu untuk membahas persoalan itu, agar secepatnya dapat diselesaikan dengan baik, dan tidak merugikan salah satu pihak.
”Pihak keluarga sudah ketemu dengan kami, dan saling memaafkan. New Balance 996 femme Serta diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.