Tim Bola Voli Pantai Bumi Wali Tantang Juara Nasional

Tim Bola Voli Pantai Bumi Wali Tantang Juara Nasional
Tantang juara nasional
kotatuban.com – Tim bola Volly Pantai Kabupaten Tuban pelajar menjajal kemampuan dari tim bola Volly dari Jawa Tengah yang pernah menjuarai Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Sulawesi pada tahun ini.
Pertandingan bola Volly Pantai yang bertajuk “Pantura Battle – Beach Vollyball Frendly Game” tersebut dilaksanakan di lapangan Tanah Mas Sports area Mangrove Center Tuban (MCT), Sabtu (02/09).
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, Zaenal Maftuhien saat ditemui kotatuban.com disela-sela pertandingan mengungkapkan, diharapkan pertandingan melawan dengan pemain yang tingkat dan kualitasnya lebih bagus diharapkan dapat meningkatkan skill permainan tim bola Volly Pantai Bumi Wali.
”Kalau lawannya juara nasional, padahal kita baru juara provinsi, ini diharapkan dapat menambah skill dan pengalaman pemain kita,” ungkapnya.
Selain itu, lanjut Zaenal mengatakan, pertandingan persahabatan dengan tim bola Volly Pantai dari Jawa Tengah ini juga sebagai persiapan tim bola Volly Pantai Tuban untuk menghadapi kejuaraan bola Volly Pantai tingkat provinsi di Sidoharjo pada Oktober 2017 mendatang.
”Pertandingan persahabatan ini juga kita gunakan untuk persahaban untuk kejuaraan provinsi pada Oktober 2017 mendatang di Sidoharjo. Kita juga berharap dengan pertandingan ini dapat menambah jam terbang pemain kita sehingga skillnya pun bertambah baik,” pungkasnya. (duc)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.