Wabub Noor Nahar : Generasi Muda Harus Bermanfaat

Wabub Noor Nahar : Generasi Muda Harus Bermanfaat
Seminar HMI Tuban
kotatuban.com – Tidak sedikit generasi muda di era milinia ini yang menyianyiakan hidupnya. Bahkan tidak sedikit pula para generasi muda yang terpengaruh pergaulan bebas sampai dengan terjerumus mengkonsumsi narkoba.
Maka dari itu, sangat beruntung para generasi muda utamanya mahasiswa sebagai Agent of Change yang masih mau memikirkan organisasi. Sehingga, dengan berorganisasi para generasi muda tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.
Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein pada Masa Perkenalan Calon Anggota (Maperca) dan Seminar Nasional yang digelar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tuban di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban, Sabtu (07/10).
”Pada era mellinia ini para generasi muda banyak yang tidak memperdulikan atau enggan berorganisasi. Maka beruntunglah pemuda sebagai penerus bangsa ini yang masih berorganisasi dan memikirkan masyarakat,” ujar pria yang juga menjadi alumni HMI Cabang Bandung tersebut.
Menurutnya, diera mellinia ini persaingan semakin bebas, baik persaingan produk maupun persaingan dalam dunia kerja. Untuk itu generasi muda utamanya mahasiswa harus mampu bersaing diera persaingan bebas ini.
”Diera sekarang ini kita harus cerdas dan mampu bersaing jika tidak ingin kalah. Agar lebih kuat dalam bersaing diera pasar bebas ini salah satunya dengan cara berorganisasi,” tandasnya.
Orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Tuban tersebut juga berpesan kepada kader HMI untuk tidak segan-segan memberikan kritikan yang membangun untuk pemerintah.
”Mahasiswa ini kan cerdas-cerdas pasti bisa memberikan kritikan dan solusi terhadap kebijaksanaan yang kurang pas untuk masyarakat. Kritikan itu mau diberikan dengan berdemonstrasi atau dengan cara lain monggo saya persilahkan,” pungkasnya. (duc)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.