Gelap, Truck Gandeng Sruduk Dump Truck

Gelap, Truck Gandeng Sruduk Dump Truck
kotatuban.com – Truck gandeng menghantam dump truck yang sedang di parkir di badan jalan, di jalur Pantura Tuban, Nike Air Max Thea Femme Grise tepatnya KM 12 dari Kota, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Jum’at (15/9/2017), sekitar pukul 04.30 Wib.
Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia. Hanya saja, body depan truk gandeng itu rusak berat akibat menabrak dump yang sedang di parkir.
”Tidak ada korban dalam insiden tersebut, namun kerugian materi mencapai Rp 10 juta akibat kejadian itu,” terang Kasubbag Humas Polres Tuban, Air Jordan 3.5 Spizike Femme AKP Elis Suedayati.
Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat kendaraan dump truck bernopol B 9602 UYT yang di kendarai oleh Agus Susilo (16), warga Kabupaten Bojonegoro. Maglie Washington Wizards Dump itu di parkir di badan jalan dengan posisi menghadap ke timur karena rusak.
Di lokasi kejadian tersebut tidak di pasang rambu-rambu oleh pengemudi dump truck, selain itu juga dengan posisi gelap. Washington Wizards Pada saat bersamaan muncul truck gandeng bernopol L 9295 UG yang berjalan dari barat ke tumur dengan kecepatan sedang.
Karena gelap dan tidak ada penerangan jalan pengemudi truk gandeng, asics gel lyte 3 mujer negras Kasipan (57), nike air force 1 low uomo warga Kecamatan Tulangan, Indiana Hoosiers Kabupaten Sidoarjo, tidak mengetahui jika ada dump truck parkir. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak depan – belakang.
”Dilokasi kejadian gelap dan pengemudi dump truck tidak memasang rambu-rambu. Sehingga mengakibatkan damp truck ditabrak truck gandeng dari belakang,” jelas AKP Elis Suedayati.
Selanjutnya, adidas ultra boost uncaged męskie anggota Satlantas Polres Tuban melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Scarpe Nike Italia Serta memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.
”Barang bukti kejadian itu telah diamankan oleh anggota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.