Persatu Kenalkan Pemain Baru dan Luncurkan Jersey

Persatu Kenalkan Pemain Baru dan Luncurkan Jersey
Tim Persatu saat diperkenalkan kepada masyarakat Tuban
kotatuban.com – Managemen Persatu Tuban, memperkenalkan susunan pemain baru dan sekaligus melaunching jersey terbaru, Minggu (16/04) kemarin di GOR Rangga Jaya Anoraga. Jersey bermawarna hijau tersebut akan dikenakan para pemain Persatu Tuban pada kompetisi sepak bola Liga II Indonesia.
Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni, mengungkapkan meski sebagaian pemain merupakan wajah lama, dengan diperkenalkan 24 pemain diharapkan para supporter Persatu maupun masyarakat Tuban lebih familiar.
”Dengan kita kenalkan kepada sporter Persatu dan kepada masyarakat Tuban pada umumnya ini kita berharap para pemain Persatu ini dapat dikenal,” ungkap pria politisi PKB tersebut.
Secara rinci susunan pemain Persatu beserta nomor punggungnya sebagai berikut: untuk pemain depan ada Agung Suprayogi (10), Fitrah Wilda Ramdani (22), Yan Helda Ratama (2), dan Julian Aldi Prakoso (15).
Posisi bek tengah diisi oleh Bima Boy Asmara (21), dan Muhammad Dikky Yudistia (4). Bek kiri ada Crah Eka Angger Iswanto (76), dan Fajar Setiabudi (66). Sedangkan untuk bek kanan Edy mempercayakan Qipdi Riza Fahrudin (19), dan Yadi Haditiar (12).
Sedangkan, untuk permainan tengah ada Rossi Akbar (6), Moch Sulton Fajar (87), Danu Rosade/kapten (17), Edi Winarno (7), Afdal Orlando (11), Sulistiono (14), Shahrur Rhamdani (8), Dian Transiska (25), Panggah Madyantara (27), dan Supriyadi (16).
Untuk posisi penjaga gawang yang memperkuat Persatu yakni Fajar Setiabudi (66), Teguh Maulana Insan (23), dan Fathul Ma’arif (18).
”Untuk jersey yang anyar ini di bagian dada kostum pemain, ada logo PT Semen Gresik masih menjadi sponsor utama Persatu. Sedangkan sponsor lainnya meliputi, PT ALS, Semar Beton, dan PT Tanah Mas Grup,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut, selain melaunching Jersey managemen tim Persatu Tuban juga memperkenalkan tiket terusan atau member Card Persatu. Persatu Golden dan Grenn Card. Kartu member ini diperuntukan bagi pendukung yang tidak memiliki waktu mengantre, atau takut kehabisan tiket.
”Member card ini ada dua, Gold Card dan Green Card, untuk Gold merupakan kelas VIP dengan harga Rp 500 ribu pemegang kartu juga memperoleh jersey Persatu original, sementara yang duduk di ekonomi ada paket Green cuma Rp200 ribu. Member ini untuk satu musim,” tandasnya.
Sementara Itu Pelatih Persatu Tuban, Edi Sugiharto menyampaikan, bahwa anak didiknya telah dilatih selain menyiapkan skill juga mental untuk berduel di liga II Indonesia ini. Walaupun, Persatu Tuban masuk kedalam grup “neraka” harus tetap optimis mampu menghadapi dari klub daerah lain.
”Kita terus latihan. Dan kita harus tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Tuban,” tandasnya.
Seperti diketahui dalam penyisihan grup liga II Indonesia pemain Laskar Ronggolawe harus bekerja keras untuk lolos di grup V. Hal ini karena tergabung dengan klup-klub yang tidak mudah, mulai klub Persebaya Surabaya, PSIM Jogja, Persepam MU, PSBI Blitar, Persinga Ngawi, Madiun Putra FC, dan Martaputra FC. (duc)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply