Tim Putra Bola Voli Pantai Tuban Optimis Juara

Tim Putra Bola Voli Pantai Tuban Optimis Juara

kotatuban.com – Tim bola voli pantai putra Tuban 1 optimis akan dapat menumbangkan tim putra dari Kabupaten Malang 1 pada babak final ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Voli Pantai Remaja Jawa Timur yang akan dilaksanakan, Kamis (23/03) di lapangan bola voli pantai Tanah Mas Sport,  komplek Mangrove Center Tuban (MCT) Desa Jenu, Kecamatan Jenu.

Tim putra Tuban 1 tmasuk pada final setelah mengalahkan tim putra Tuban 2 pada babak semi final dengan skor 2-0. Sedangkan tim putra Tuban 1 akan melawan tim putra Malang 1 pada jam kedua sekitar pukul 08.30 Wib.

”Pada semifinal tadi tim putra Tuban 1 ketemu dengan teman sendiri dengan tim putra Tuban 2, dengan skor 2-0. Dan besok tim putra Tuban 1 akan ketemu tim putra Malang 1 pada jam kedua sekitar pukul 08.30 Wib, Kamis besok untuk merebutkan juara pertama dan kedua,” terang, Humas KONI Tuban, Imam Suroso pada kotatuban.com, Rabu (22/03).

Sedangkan, untuk tim bola voli pantai Tuban 2 akan merebutkan juara 3 dengan tim bola voli pantai dari Kabupaten Pamekasan. Perebutan juara 3 ini akan dilaksanakan pada jam pertama sekitar pukul 08.00 Wib Kamis (24/03) besok.

”Kita optimis akan menang dan juara untuk tim Putra Tuban 1 dan tim Putra Tuban 2 akan dapat menumbangkan tim putra dari Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya.

Menurutnya, prestasi tersebut layak bagi Tuban, mengingat Tuban adalah tuan rumah di Kejurda Bola Voli Pantai Remaja tahun 2017 ini. Dengan begitu diharapkan, anak-anak Tuban bisa terus berpacu memberi hasil terbaik untuk kebesaran nama Tuban.

”Buat anak-anak di tim yang belum lolos sampai final kami beri penghormatan setinggi-tingginya dan teruslah berlatih buat kemajuan olahraga di Tuban,” tandasnya.

Pada Kejurda Voli Pantai Remaja Jawa Timur Kapolda Cup 2017 digelar sejak Senin (20/03) lalu, Kabupaten Tuban menurunkan 6 tim putra dan 5 tim putri. Sedangkan, pada Kejurda tersebut diikuti tim voli pantai dari 19 kabupaten/kota di Jawa Timur. (duc)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply