SG Bagi 15 Ribu Paket Sembako untuk Duafa

SG Bagi 15 Ribu Paket Sembako untuk Duafa
Warga antre mendapatkan sembako murah
Posted by:
kotatuban.com – Menjelang datangnya hari raya idul fitri 2017 PT Semen Gresik, Semen Indonesia grup membagikan 15 ribu paket sembako murah bagi kepada masyarakat kurang mampu yang berada diring 1 perusahaan tersebut. Pembagian sembako murah tersebut dilaksanakan Gedung Graha Sandiya Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Selasa (13/06).
Paket sembako murah senilai Rp150 ribu tersebut berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan kecap. Sedangkan, warga dengan menyerahkan kupon dan mengganti paket sembako dengan harga Rp 25 ribu perpaket.
Direktur Utama PT Semen Gresik, Sunardi Prionomurti, mengatakan bahwa paket sembako tersebut tidak gratis, tetapi harus menganti biaya Rp 25 ribu setiap penerima. Nantinya biaya ganti itu akan digunakan atau di salurkan kembali kepada anak yatim yang ada di Kabupaten Tuban.
”Kegiatan ini rutin dilakukan perusahaan setiap tahun dan saat bulan ramadhan, menjelang hari raya. Dan ini telah kita lakukan dari beberapa tahun lalu,” ungkapnya.
Menurutnya, dengan adanya sembako murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat buat masyarakat, khususnya kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar perusahaan. Karena perusahaan ini terus berkomitmen untuk memberikan manfaat buat masyarakat dan selalu dekat dengan masyarakat pula.
”Perusahaan ini terus berkarya untuk kemajuan bangsa, serta peduli terhadap masyarakat sekitar,” tandasnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan berdampak langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Serta kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan dan membantu warga menjelang perayaaan Idul Fitri.
”Kita berharap keberadaan pabrik ini terus bisa dirasakan oleh masyarakat dan membantu Pemerintah Kabupaten Tuban untuk mengentaskan kemiskinan,” pungkasnya. (duc)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.