Wartawan Tuban Mendapatkan Edukasi Bisnis

Wartawan Tuban Mendapatkan Edukasi Bisnis
Perwakilan SKK Migas Suhendra Atmaja saat membuka acara
Posted by:

kotatuban.com – Operator Minyak dan Gas (Migas) Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) memberikan eduksi bisnis kepada para wartawan yang ada di Tuban, Senin (17/07). Denard Robinson College Jerseys Kegiatan yang digelar salah satu hotel di Tuban tersebut diikuti sekitar 30 jurnalis yang ada di Bumi Wali. store locator for new balance shoes

Dalam kegiatan edukasi tersebut menghadirkan Grenda Sri Bhisma seorang wartawan disalah satu televisi swasta yang sukses berbisnis warung kopi. adidas eqt damskie Selain itu, juga menghadirkan Bagus Lesmana seorang dosen kewirausahaan di Universitas Ciputra dan pakar bisnis ekspor.
Perwakilan SKK Migas Suhendra Atmaja dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar JOB PPEJ ini.

  • ULTRA BOOST Uncaged
  • Pasalnya, kegiatan ini lain dari pada yang lain, yang dilakukan bersama wartawan. adidas zx 750 damskie Selain itu, edukasi wirausaha ini sangat penting diberikan kepada semua kalangan masyarakat, termasuk jurnalis.

    ”Jurnalis itu tidak ada larangan untuk bisnis atau berwirausaha,” ungkapnya.
    Menurutnya, bahkan jurnalis itu mempunyai banyak kemudahan-kemudahan untuk memulai bisnis. Nike Air Foamposite Pasalnya, wartawan itu memiliki banyak jaringan atau akses. nike air max 2017 pas cher Sehingga, itu bisa menjadi salah satu modal berbisnis.
    ”Mulailah berbisnis tapi jangan tinggalkan jurnalis, karena profesi ini sangat mulia,” ungkapnya dihadapan para jurnalis Tuban.
    Sementara itu, Field Admin Superintendent (FAS) JOB PPEJ, Akbar Pradima, harapan dengan adanya kegiatan ini hubungan antara media dengan perusahaan semakin harmonis. Air Max BW Walaupun kontrak JOB di Blok Tuban akan habis pada Februari 2018 mendatang, diharapkan perusahaan yang akan menggantikan JOB dapat bekerjasa dengan para awak media di Tuban.
    ”Kita berharap hubungan yang baik dengan rekan-rekan media ini terus berlanjut,” tandasnya.
    Pada kesempatan yang sama, Grenda Sri Bhisma mengatakan situasi perusahaan media saat ini pasang surut, sehingga para jurnalis akan lebih baik memiliki bisnis. Taylor Martinez – Nebraska Cornhuskers Selain itu, memulai berwirausaha merupakan keputusan yang bijak tidak hanya untuk diri kita dan keluarga namun juga bagi masyarakat disekitar kita.
    ”Pendapatan seorang wartawan itu tidak menentu, maka tidak ada salahnya jika kita memulai berbisnis sendiri untuk menentukan penghasilan kita sendiri,” pungkasnya.

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.