‎Butuh Uang, Tawarkan Ginjalnya Melalui Media Sosial

kotatuban.com – Entah apa yang ada didalam benak pemilik akun disalah satu group jejaring sosial Facebook, Media Informasi Orang Tuban (MIOT) yang bernama Al Fahrezi. Pasalnya, pria yang mengaku berusia 25 tahun tersebut  mempostingan yang menawarkan ginjalnya untuk dijual, Senin (25/05).

Postingan yang ditulis sekitar pukul 14:00 Wib dijejaring sosial Facebook dari akun yang diberi nama Al Fahrezi tersebut berbunyi:

“Saya ingin menjual 1 ginjal saya karena saya sudah merasa terdesak, lokasi saya di Tuban, jawa timur. Umur saya 25tahun 6bulan

Riwayat kesehatan saya tidak pernah sakit secara parah, saya sehat dan tinggi badan saya 1, 75 meter berat badan 87 kg

Saya ingin menjual ginjal saya karena saya terlilit hutang dan menanggung beban keluarga yang luar biasa, saya butuh uang total 36 juta dan setelah saya jual ginjal saya mungkin saya akan berwirausaha sendiri.

Saya ingin menjual ginjal saya,untuk harga silahkan PM di nomer 08811310992, silahkan sms, tolong dibantu info kepada yang membutuhkan,” tulisnya dalam facee book.

Baru dua jam diunggah, postingan penawaran ginjal tersebut sudah tembus 140 komentar. Sebagian ada yang menyayangkan pengunggah status, sebagian lagi juga berkomentar simpatik. Ketika berita ini ditulis, postingan ini semakin banyak yang berkomentar.

Sementara itu, saat  kotatuban.com  menghubungi melalui inbox dan nomor telepon yang tertera. Pemilik akun meyakinkan kalau dia serius menjual organ tubuhnya tersebut.

”Iya mas, saya serius ini,” kata pemilik akun membalas pesan singkat  kotatuban.com melalui ponselnya.

Dia mengaku membutuhkan uang dan sedang terlilit utang, bahkan saat ini yang bersangkutan menumpang di rumah temannya. Namun, pemuda ini menolak identitas aslinya menyebar dengan alasan malu dengan famili ataupun teman-temannya.

”Maaf mas saya gak mau diliput, saya asli Tuban. Teman banyak disini, famili banyak disini dan saya malu mas. Tapi saya punya niat tanggung jawab juga dengan apa yang telah saya posting,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban