‎Disdikpora Segera Normalisasi SDN Baturetno II

image
Kepala Disdikpora, Sutrisno

kotatuban.com – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban segera melakukan perbaikan terhadap ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Baturetno II, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban yang tertimpa Pohon Akbar.

Kepala Disdikpora Kabupaten Tuban, Sutrisno saat dikonfirmasi kotatuban.com melalui ponselnya, Selasa (07/04) mengungkapkan, untuk siswa kelas 2 yang saat ini melakukan kegiatan belajar mengajar di ruang perpustakaan akan dicarikan ruangan lain untuk kegiatan belajar.

”Akan segera kita carikan tempat yang nyaman untuk kegiatan belajar mengajar siswa,” ungkapnya.

Sedangkan, untuk rehap gedung yang rusak menunggu proses penganggaran tahun ini. Dan untuk sementara Disdikpora membersihkan puing-puing dan membersihkan tempat tersebut. Sehingga, tidak membahayakan siswa.

”Untuk sementara ini kita lakukan perbaikan-perbaikan saja, dan untuk rehab menunggu penganggaran,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, dua ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Baturetno II, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban tertimpa pohon. Akibatnya, ruang kelas yang tertimpa pohon tumbang akibat terjangan angin tersebut hancur berantakan.

”Kejadian tumbangnya pohon ini kemarin, Senin (06/04) malam angin lebat disertai hujan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena siswa sudah pada pulang,” terang, Kepala Sekolah SDN Baturetno II, Susilowati saat ditemui kotatuban.com di ruang kerjanya. (duc).

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban