‎Janda Pemilik Warung Tewas Mengenaskan

kotatuban.com – Janda pemilik warung yang tinggal di Dusun Ngulek, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi rumahnya sendiri, Senin (27/07) malam.

Korban tewas yang diduga korban perampokan tersebut diketahui bernama Kastuni (55), pemilik warung yang ada desa setempat. Kejadian itu membuat warga geger dan berdatangan di rumah korban untuk melihat peristiwa tragis itu.

Dari informasi yang dihimpun  kotatuban.com di lapangan, kejadian pembunuhan seorang janda tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban sekitar pukul 18.30 Wib. Saat itu tetangga korban curiga lantaran lampu rumah korban masih belum menyala, tidak seperti biasanya.

”Awalnya diketahui tetangga yang mendatangi rumah korban setelah Magrib. Karena sampai malam lampu rumah korban belum menyala,” terang Sugito, Kepala Dusun Ngulek, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang.

Menurutnya, saat itu saksi mata memanggil korban dan langsung masuk ke dalam rumah korban yang kondisi pintunya terbuka separo tapi tidak ada jawaban. Sehingga, saksi mencari korban ke dalam rumahnya dan ditemukan di mayat janda tersebut ditemukan di kamar mandi.

”Tadi saksi yang pertama langsung melaporkan ke saya, lalu kita para tetangga langsung menolong korban dari kamar mandi. Tapi ternyata setelah saya lihat kok meninggalnya mencurigakan, jadi langsung lapor polisi,” lanjutnya.

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Tim identifikasi Polres Tuban langsung melakukan pemeriksaan mayat perempuan yang tinggal sendirian di rumah yang sekaligus menjadi warung tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban