‎Kapolres, Pastikan Tuban Aman Begal Motor

image
Kapolres Tuban, AKBPbArif Darmawan

kotatuban.com – Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Dermawan memastikan bahwa wilyah Kabupaten Tuban aman dari begal motor. Sehingga, untuk masyarakat Tuban tidak perlu khawatir terkit begal motor seperti yang terjadi didaerah lain. Namun begitu, kewaspadaan harus tetap terjaga, agar hal-hal negatif tidak terjadi.

Menurutnya, 20 kecamatan Tuban dipastikan bebas dari begal seperti yang meresahkan masyarakat. Sebab, pihaknya sudah memerintahkan setiap Polsek jajaran  agar rajin berpatroli khususnya daerah yang sepi dan rawan begal. Bahkan, Polres Tuban juga menambah sejumlah senjata laras panjang dan amunisi guna mengantisipasi gerakan begal motor yang meresahkan masyarakat.

”Saya jamin di Tuban tidak ada begal, karena semuanya sudah dikoordinasikan baik dengan Polsek maupun Koramil,” ujar, mantan Kapolres Donggala tersebut.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Suhariyono mengatakan, bahwa sampai saat ini satuannya sama sekali belum mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya begal motor atau begal lainnya di wilayah Tuban. Selain itu, tempat yang selama ini dianggap rawan kejahatan begal dipastikan sudah tidak ada lagi. 

”Kalau di Kabupaten Tuban yang rawan, dan menjadi perhatian kita itu jalur Kecamatan Bancar sampai Kecamatan Jenu, terus Kecamatan Bancar menuju Kecamatan Jatirogo. Selanjutnya, Kecamatan Montong sampai Kecamatan Singgahan, selanjutnya Kecamatan Rengel menuju Parengan dan Singgahan. Dan jalur Kecamatan Singgahan menuju Kecamatan Senori atau sebaliknya,” terang perwira asal Bojonegoro tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban