‎Kebakaran, Lalin Pantura Tersendat

image
Kabakaran di Sugihwaras

kotatuban.com – Kebakaran hebat terjadi di salah satu titik Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Dusun Jembel Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu. Api membakar tumpukan kayu di lokasi jual beli kayu bakar, Senin (03/08).

Sijago merah tersebut baru bisa dipadamkan setelah dua unit Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Pemerintah Kabupaten Tuban berhasil menjinakkan api. Selain itu, kebakaran tersebut mengakibatkan arus lalu lintas dijalur tersebut tersendat, yang diakibatkan asap yang mengganggu pengguna jalan dan banyaknya pengguna jalan yang ingin melihat kejadian tersebut. 

 Salah seorang saksi mata, Basar mengatakan, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan kebakaran tersebut. Kemungkinan, cuaca yang cukup panas membuat tumpukan kayu tersebut terbakar.

”Yang menyebabkan kejadian kebakaran ini saya belum tahu. Tadi tiba-tiba api berkobar dari tumpukan kayu itu,” terangnya.

Sementara itu, wanita pemilik usaha jual beli kayu bakar tersebut, Sarwi mengatakan bahwa sekitar pukul 12.00 Wib, dirinya sempat datang ke lokasi, dan tidak terjadi apa-apa. Namun, beberapa saat kemudian setelah meninggalkan lokasi, dirinya mendapatkan kabar tempat usahanya terbakar.

 ”Jam 12 tadi saya ke sini tidak ada apa-apa mas, kejadiannya mungkin sekitar jam 1 siang,” ujar Sarwi dengan menyucurkan air mata.    

 Ditanya terkait kerugian yang didera, dengan singkat Sarwi memperkirakan kerugiannya kurang lebih Rp 100 juta rupiah.

”Mungkin kerugian saya sekitar 100 juta,” ucapnya singkat. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban