‎Laka Maut, 2 Tewas 3 Luka Parah

kotatuban.com – Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Gresik Km 3, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Rabu malam. Dalam kejadian itu, dua pemuda yang terlibat kecelakaan tewas dengan kondisi mengenaskan. Dan tiga orang lainnya mengalami luka parah dan hingga saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit, Kamis (28/05).

Dua korban tewas dalam kecelakaan itu masing-masing adalah Zaki (21), warga Desa Sidomukti, Kecamatan Brondong, Lamongan yang merupakan pengendara motor. Dan Fabriansah (18), seorang pelajar warga Perumahan Mondokan Sentosa, Kelurahan Mondokan, Tuban.

Kecelakaan yang menewaskan dua pemuda tersebut berawal dari Zaki yang memboncengkan Zainul (22) dan Bayu (17) berjalan dari arah Lamongan ke arah Tuban dengan mengedarai motor nopol S 3229 MA. Saat sampai di sekitar lokasi kejadian Zaki berusaha mendahului kendaraan truk yang berjalan searah.

Saat mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya itu dari arah berlawan muncul sepeda motor nopol S 3812 FT yang dikendarai oleh Fabrianzah yang berboncengan dengan Fitriah Dinul Azizah. Lantaran sepeda motor yang dikendarai Zaki terlalu kekanan sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

”Saat mendahului sepeda motor yang dikendarai Zaki masuk jalur kanan. Karena kecepatan tinggi mengakibatkan kecelakaan tidak bisa terhindarkan,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki.

Menurutnya, dua korban meninggal adalah pengendara motor, satu meninggal di lokasi kejadian dan satunya meninggal di rumah sakit. Sedangkan tiga korban masih dalam perawatan di rumah sakit.

”Untuk korban luka-luka sampai saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, petugas kepolisian Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan dua orang kehilangan nyawa tersebut. Petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban