‎Melaju Dengan Kecepatan Tinggi Pelajar Tewas

image
Laka maut

kotatuban.com – Diduga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, Galih (18) seorang pelajar tewas menabrak truck. Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan raya Tuban-Semarang KM 26, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Senin (09/03).

Akibat kejadian itu korban yang masih duduk dibangku SMA  tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepalanya. Sedangkan, satu korban lain yang berboncengan dengan Galih mengalami luka parah dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Data yang berhasil dihimpun kotatuban.com, korban tewas dalam kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu adalah Galih (18), pelajar asal Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo. Sedangkan, untuk korban luka adalah Fachrul Rozi (14), pelajar SMP warga Desa Glondongdege, Kecamatan Tambakboyo.

Kejadian maut antara sepeda motor dengan kendaraan dump truck itu berawal saat Galih yang memboncengkan Fachrul Rozi mengendarai sepeda motor nopol L 3153 YH berjalan dari arah barat. Korban yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului kendaraan lain yang sedang melintas.

”Kemungkinan saat itu pandangan tidak bebes, dan korban berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Korban berjalan mengambil jalur kanan,” terang, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki.

Menurutnya, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul kendaraan truk nopol AB 8812 NE yang dikemudikan oleh Sriyono Sawiji (41), warga Desa Menden Manyungan, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten. Karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

”Pengendara motor meninggal dunia  di lokasi kejadian. Sedangkan untuk satu korban lain mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Saat ini masih menyelidiki lebih lanjut kejadian tersebut,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban