‎Omzet PRSI Tembus Rp 7,7 M

image
Bupati Fathul Hyda saat melihat stand penjualan di PRSI

kotatuban.com – Omzet Pekan Raya Semen Indonesia (PRSI) yang digelar PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Indonesia ke 58 di Graha Sandiya Perumdin Semen Indonesia Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak pada 19-23 Oktober lalu mencapai Rp 7,7 Miliar.

”Omzet ini cukup menggemberikan kita semua dan di luar ekspektasi kita. Karena pada PRSI tahun 2015 ini kita hanya menargetkan omzetnya Rp 5,5 miliar saja. Dan ternyata mampu menembus omzet hingga Rp 7,7 miliar, ini luar biasa,” ungkap, Kabiro Humas dan CSR Semen Gresik, Wahyu Darmawan kepada kotatuban.com, Selasa (27/10).

Menurutnya, jumlah pengunjung juga membludak dari prediksi awal, prediksinya PRSI yang digelar selama lima hari tersebut akan dikunjungi sekitar 20 ribu pengunjung. Namun, jumlah pengunjung yang datang pada PRSI tersebut dalam sehari mencapai 5 sampai 6 ribu pengunjung. Jumlah pengunjung tersebut meningkat dua kali lipat pada hari terakhir. Yakni, mencapai 11.286 pengunjung.

”Antusiasme masyarakat Tuban sangat luar biasa dengan PRSI ini. Dengan ini kita berharap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Tuban dapat semakin tumbuh,” tandasnya.

Diketahui, PRSI dalam rangka peringatan HUT Semen Indonesia ke 58 ini diikuti oleh 176 peserta. Peserta dalam pameran tersebut dari berbagai bidang usaha, mulai UMKM, properti, perbankan, elektronik, dan dari berbagai bidang usaha lainnya turut memeriahkan acara tahunan perusahaan milik negara tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban