‎Ratusan Pemilik Bentor Serbu Mapolsek Palang

image
Pemilik bentor saat di Mapolsek Palang

kotatuban.com – Ratusan pemilik kendaraan becak bermotor (Bentor) di Kecamatan Palang mendatangi Mapolsek Palang, Rabu (11/03). Kedatangan para pemilik Bentor tersebut memprotes petugas kepolisian yang melarang Bentor beroperasi dan melintas disepanjang Jalan Raya Palang.

Sekitar 300 pemilik Bentor tersebut duduk-duduk dengan tertib di halaman Mapolsek Palang. Mereka duduk sembari ngobrol sesama pemilik Bentor, dan menunggu beberapa pewakilan pemilik Bentor yang sedang melakukan audiensi bersama Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan dan Kapolsek Palang, AKP Murni Kamari. 

”Kita ke sini untuk melakukan protes, dan menanyakan kepada polisi yang melarang Bentor beroperasi,” terang, salah satu pemilik Bentor, Darsum saat ditemui kotatuban.com  di halaman Mapolsek Palang.

Dia berharap jangan sampai Bentor dilarang beroperasi. Pasalnya, Bentor adalah satu-satunya “sawah dan ladang” untuk mencari nafkah para pemilik Bentor. Oleh masyarakat yang ada disekitar wilayah Palang Bentor digunakan kendaraan angkut ikan dan barang.

”Kalau Bentor ini sampai dilarang anak isteri saya mau makan apa? Wong kendaraan ini satu-satunya sumber nafkah saya,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban