‎Sambut Piala Kemerdekaan Ronggomania Bagi Takjil

image
Ronggomania bagi-bagi takjil

kotatuban.com – Menyambut piala kemerdekaan suporter klub sepakbola Persatu Tuban, Ronggomania, membagikan seribu takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat di kawasan bundaran patung Letda Sutjipto, Sabtu (11/07).

Pantauan kotatuban.com di lapangan, takjil dibagikan puluhan suporter dengan mengenakan kostum Ronggomania dan Persatu. Sembari membagikan takjil kepada pengguna jalan, mereka menyanyikan yel dan mars dukungan untuk Persatu.

”Jumlah takjil yang kita bagikan sekitar seribu bungkus kepada pengguna jalan, ” terang, Presiden Ronggomania Tuban, Indra Lesmana.

Pembagian takjil dihadiri sejumlah Kordinator Wilayah (Korwil) dari masing-masing kecamatan se Kabupaten Tuban. Serta beberapa Korwil yang ada luar kota, yaitu Ronggomania yang sekarang merantau dan tidak menetap di Tuban.

”Persatu akan tampil maksimal dalam laga mendatang dan Persatu bisa meraih gelar juara. Kami juga berharap carut-marut dunia sepak bola Indonesia segera menemukan titik terang. Supaya dunia sepak bola Indonesia lekas berbenah dan semakin maju, terutama Persatu,” tandas Indra.

Sementara itu, Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, mengatakan kalau pembagian takjil yang dilakukan sore hari ini adalah keinginan dari suporter. Selain itu, acara ini juga dihadiri jajaran managemen dan juga pemain Persatu Tuban.

”Ini adalah bentuk antusiasme dari teman-teman serta dukungan untuk Persatu menjelang laga Piala Kemerdekaan 1 Agustus mendatang,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban