‎Wabub Berangkatkan Tim Persatu Ikuti Piala Kemerdekaan 

image
Tim Persatu Tuban

kotatuban.com – Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husseien memberangkatkan tim sepak bola Persatu Tuban untuk mengikuti laga Piala Kemerdekaan di Madiun. Upacara pemberangkatan yang berlangsung di kantor Wakil Bupati Tuban, Jumat (14/08) tersebut selain dihadiri Wabub Noor Nahar, juga dihadiri Ketua DPRD Tuban Miyadi, Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikronie, dan tim Persatu Tuban.

”Kita berharap Persatu bisa membawa nama baik Kabupaten Tuban selama kompetisi piala kemerdekaan di Madiun ini,” kata Noor Nahar.

Klub kesebelasan Persatu Tuban, akan berlaga pertama kali menghadapi Persibo Bondowoso, di Babak Penyisihan Grup D Piala Kemerdekaan pada 16 Agustus 2015 mendatang.

”Laga pertama akan berhadapan dengan Persibo Bondowoso,” jelas Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikronie.
  
Persatu Tuban, kata Fahmi, akan bertanding dengan maksimal. Semua pemain ikut berangkat termasuk yang biasa berada di bangku cadangan, bahkan pemain-pemain baru dari beberapa tim ISL juga akan bergabung dengan mereka. Dia berharap selama kompetisi pemain tetap fokus, menjaga stamina, dan mendengarkan instruksi dari pelatih. Khusus pada pertandingan awal ini, Persatu bisa mengungguli Persibo Bondowoso.
 
”Kita targetkan bisa unggul 2:0 dari Persibo Bondowoso,” harap politisi PKB tersebut.

Diketahui, Piala Kemerdekaan digelar mulai 14 Agustus 2015 sampai dengan 21 Agustus 2015 mendatang. Persatu Tuban masuk di grup D bersama Madiun Putra, Persibo Bondowoso, Persepam Madura Utama, Persekap Pasuruan, dan PSS Sleman. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban