Cung dan Nduk Tuban Ikuti Raka-Raki Jatim

kotatuban.com-Duta wisata Kabupaten Tuban (Cung-Nduk ) ikut berlenggang dalam ajang Raka-Raki Jawa Timur 2014. Cung Wahyu dan Nduk Nia, duta wisata tahun 2012 Kabupaten Tuban akan mewakili kabupaten berjuluk Bumi Wali ini dalam ajang bergengsi tingkat Jawa Timur. Pendaftaran dilakukan bulan ini, dan agenda selanjutnya tanggal 18 Maret 2014 mulai karantina selama 4 hari di Pacet Mojokerto. Grand Final akan dilakukan pada 22 Maret mendatang di Taman Candrawilwatikta Pasuruan.

Kepala bidang Pariwisata, Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban, Sunaryo, menjelaskan, untuk kesekian kalinya Tuban mengirimkan dutanya dalam ajang tahunan duta wisata tingkat Jawa timur itu. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pihak Dinas Pariwisata dengan memberikan pembekalan bagi  perwakilan Tuban.

Menurut Sunaryo, mengirimkan duta Tuban dalam pemilihan duta wisata Jawa Timur  merupakan bagian dari promosi mengenalkan Tuban dan seluruh potensinya. Diharapkan dengan pengenalan Tuban ini  kunjungan wisata di kabupaten ini akan semakin meningkat.

“Ini bagian dari upaya promosi kami untuk mengenalkan Kabupaten Tuban ke dunia luar,” katanya.

Tuban sendiri lanjut Sunaryo, berharap mampu mendapatkan nilai yang baik. Meski tidak juara setidaknya dapat mengulangi prestasi yang pernah diraih duta Tuban dalam ajang yang sama beberapa tahun lalu dengan masuk 10 besar.

“Semua pasti ingin jadi juara, tapi setidaknya kami berharap Tuban bisa masuk sepuluh besar,” sambung Sunaryo. (kim)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban