15 Kabupaten/Kota Ikuti Kejurprov Voly Pantai di Tuban

kotatuban.com – Sedikitnya 15 kontingen bola voly pantai Remaja dari 15 kabupaten/kota di Jawa Timur  mengikuti Kejuraan Provonsi Jawa Timur di Tuban. Helatan olahraga ini digelar di Tanah Mas Sport, Desa Jenu, Kecamatan Jenu selama tiga hari sejak Selasa (27/2) hingga  Kamis (1/03).

Kontingen dari lima belas kabupaten/kota se Jatim itu sebanyak 72 tim yang terdiri 38 tim putra dan 34 tim putri. Duta olahraga voly pantai itu bakal memperebutkan piala Kapolda Jatim.

Pelatih Voli Pantai Tuban, Didik Tri Purwanto saat dikonfirmasi mengatakan, dalam Kejurprov ini, tim tuan rumah menurunkan 8 tim putra dan 5 tim putri.

“Kita menargetkan tim putra bisa menjadi juara pertama. Sementara untuk tim putri, kita hanya menarget sampai pada babak semi final atau final,” kata Didik.

Dijelaskan, untuk tim putri memang tidak menarget juara. Sebab,  kemampuan atlet putri masih sejajar dengan tim-tim lain di Jawa Timur. Sehingga cukup susah jika menarget juara.

Tapi untuk tim Putra, lanjut Didik, peluang juaranya tinggi, karena atlet yang turun merupakan unggulan di Jatim.

“Untuk tim Putra, kita optimis Juara,” imbuh Didik.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Tuban, Mirza Ali Manshur, berharap ajang Kejur Prov Remaja Voly Pqantai ini bisa dijadikan evaluasi dan pembinaan atlet Voly Pantai Bumi Wali. “Syukur-syukur bisa meraih yang terbaik,” terangnya. (ros)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban