2019 PT SI Kucurkan Dana CSR Rp24 M Lebih

kotatuban.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk pabrik Tuban telah menggelontorkan anggaran untuk Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar 24.279.999.996,- hingga Agustus 2019. Dana yang terserap sebesar 19.471.809.049.000,- yang terbagi menjadi lima program yaitu SI Pintar, SI Cerdas, SI Lestari, SI Peduli, dan SI mandiri.

Hal itu ditegaskan Kepala Biro Humas dab CSR Semen Indonesia, Setiawan Prasetya saat memaparkan program CSR pada kegiatan Gathering bersama wartawan Kabupaten Tuban dan Bojonegoro di Jogjakarta.

“Kami berharap dengan adanya CSR bisa membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat di sekitar operasional pabrik Tuban,” jelas Setiawan Prasetya.

Untuk diketahui PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar Media Gathering bersama wartawan Kabupaten Tuban dan Bojonegoro. Kegiatan tahunan ini dikemas dengan berdharma wisata ke Daerah Istimawa Yogyakarta.

“Kegiatan ini bertujuan  untuk mempererat kebersamaan dan sinergi dengan para awak media, ” ungkap Setiawan Prasetya.

Diharapkan lanjutnya, dengan sinergi perusahaan dengan aak media informasi dari perusahaan akan tersosialisasi kepada masyarakat secara faktual.

Dia berharap, keberadaan media di wilayah Tuban dan Bojonegoro bisa bersinergi bersama Semen Indonesia untuk memberikan informasi program perusahaan kepada masyarakat.

“Selain itu, kami juga membuka diri memerima kritik dan saran yang membangun, untuk meningkatkan kualitas program kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam media gathering yang digelar selama tiga hari ini (3-6/9/2019), para awak media mengikuti serangkian kegiatan antara lain outbound untuk memperkuat kebersamaan, dan mengunjungi beberapa obyek wisata di wilayah Kabupaten Magelang dan Jogja. (arp)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban