Asik Berselvie, Pelajar SMP Tewas di Telaga

image
Korban saat dievakuasi

kotatuban.com-Dedi Agus Kurniawan (15), warga Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Tuban, tewas tenggelam di telaga atau kedung yang berada di Desa Jati, Kecamatan setemat. Sebelumnya diketahui korban tengah asik berfoto di sekitar telaga bersama teman-temanya.
 
Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban dan kawan-kawanya sedang bernmain ditepi telalga sambil narsis berfoto menggunakan kamera ponsel. Saat asik mengambil foto, korban yang berada di bibir telaga terpeleset dan terjebur di dalam telaga yang memiliki kedalaman sekitar lima meter.
 
“Pada saat akan mengambil foto, korban mungkin terlalu ke pinggir. Sehingga korban terpeleset dan terjebur ke dalam telaga itu,” jelas AKP Suharyono, Selasa (16/2).
 
Ditambahkan Kasat, Reskrim,  korban diduga tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam di telaga dengan kedalaman sekitar lima meter itu. Sementara teman-teman korban yang saat itu bersamanya tidak ada yang berani menolong. Korban baru dikeluarkan dari telaga setelah sejumlah orang melakukan penyelaman, sayangnya korban sudah meninggal dunia.
 
“Korban ditemukan di dasar telaga oleh saksi bernama Afirin dan Siswaji yang ikut melakukan pencarian,” ujar Kasat Reskrim.
 
Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka, sementara petugas masih terus melakukan penyelidikan atas kasus tenggelamnya siswa SPM itu.
 
“Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti kejadian itu. Sejumlah saksi dan teman korban akan kita mintai keterangan,” pungkas Kasat reskrim. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban