KAHMI dan HMI Harus Jadi Kader Bangsa

image

kotatuban.com – Koordinator Presidium Majelis Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tuban Periode 2015-2020, Wiwid Agung Wibowo mengajak semua KAHMI dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mampu menjadi kader umat dan kader bangsa.

Hal tersebut diungkapkan Wiwid pada pelantikan Presidium KAHMI Kabupaten Tuban di Gedung Pramuka, Jumat (01/05) malam.

Menurutnya, KAHMI Tuban harus mampu bekerjasa dengan berbagai elmen masyarakat untuk mewujudkan Tuban lebih maju dan sejahtera. Sedangkan, untuk kader-kader HMI juga harus menjadi kader yang cerdas, sehingga mampu menjadi fungsi kontrol yang baik untuk masyarakat maupun pemerintah.

”Kami berharap KAHMI dan HMI bisa bermanfaat untuk semua orang. Selain itu bisa menjadi kader umat dan kader bangsa. Sehingga, mampu menciptakan masyarakat yang adil dan makmur dan diridhoi Allah,” ungkap, pria yang juga Ketua Kadin Kabupaten Tuban tersebut.

Menurutnya, saat ini banyak pengurus KAHMI baik ditingkat pusat, wilayah, maupun daerah yang menduduki jabatan penting di lembaga negara. Sehingga, harus terus menjaga kenetralan dalam menjalankan roda kepemimpinan.

”Orang-orang KAHMI punya kualitas sejak mereka menjadi mahasiswa, dan saat ini diberbagai lembaga banyak menduduki jabatan penting. Sehingga, profesionalitas harus tetap dijaga,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban