KONI Gagal Raih Target Sepuluh Besar dalam Porprov 2015

image
Kegiatan olahraga KONI Tuban

kotatuban.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban gagal raih posisi 10 besar dalam Pekan Olahrag Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) 2015 di Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Bahkan, raihan KONI Tuban turun satu tingkat dibanding prestasi sebelumnya. Pada Porprov Jatim 2013 lalu Tuban diurutan ke 14 dan Porprov 2015 Koni diurutan ke 15.

“Kita sebenarnya di posisi 14 besar, namun, tercatat di 15 besar, sebab ada beberapa kejuaraan yang belum masuk, kami sudah kinfirmasi ke penyelenggaran,” jelas Plt Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansur, Senin (27/7).

Adapun Kabupaten Tuban dalam kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Timur itu, berada di posisi 15. Dengan perolehan 5 medali emas, 8 medali perunggu dan 15 medali perak.

Meski gagal taget 10 besar KONI tetap memberikan reward kepada atlit mapun pelatih yang mendapatkan medali.

Hadiah itu diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motibasi kepada para atlet dan pelatih yang sudah berjuang dengan membawa harum nama Kabuaten Tuban
 
“Ini adalah pengharagaan yang kami berikan, tentu harapan kami agar reward ini mejadi pendorong dan semangant mereka,” kata Mirza, di Kantor KONI Tuban.

KONI memberian hadiah kepada atlet, untuk medali emas sebesar Rp10 juta, perak Rp3 juta dan perunggu Rpp2 juta. Sedangkan bagi para pelatih peraih emas, Rp4 juta, perak Rp2 juta dan perunggu Rp1 juta.

“Tidak hanya atlet, pelatihnya juga kami berikan reward, tentu semangat mereka juga menjadi penentu dan bagian yang tidak dapat ditinggakan untuk pembentukan atlet sebelum bertanding,” terang Mirza. (kim)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban