Huda-Noor Siap Lanjutkan Program Pemerintah

image
Pasangan cabup-cawabup, Huda-Noor

kotatuban.com – Pasangan calon dari independent Fathul Huda – Noor Nahar Hussaen (Huda – Noor) akan melanjutkan program-program yang lama dan telah berjalan. Yakni menjadikan Tuban lebih maju, relejius, sejahtera, dan bermartabat dalam tata pemerintahan yang bersih dan kreatif.

”Jika nanti kita masih dipercaya oleh masyarakat Tuban, kami akan melanjutkan program-progam yang telah ada dan akan memperbaiki yang masih kurang, untuk membentuk Tuban lebih maju, relejius, sejahtera, dan bermartabat dalam tata pemerintahan yang bersih dan kreatif,” terang, Fathul Huda dalam sambutannya pada pengundian pasangan calon bupati dan wakil bupati Tuban 2015, di kantor KPU Tuban, Selasa (25/08).

Sementara itu, calon wakil bupati Tuban dari independent Noor Nahar Hussaen saat ditemui kotatuban.com usai pengundian nomor urut mengungkapkan, bahwa jika Huda – Noor masih diberikan amanat oleh masyarakat akan melanjutkan program yang telah ada dan akan memperbaiki yang kurang baik.

”Yang paling penting program kita nanti adalah peningkatan sumber daya manusia (SDM) nya. Sehingga, nantinya, tidak ada masyarakat Tuban yang berusia sekolah tidak sekolah,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, setelah ditetapkan sebagai pasangan calon bupati (Cabub) dan wakil bupati (Cawabub) Kabupaten Tuban, Senin (24/08) kemarin. Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban melakukan pengundian nomor urut pasangan calon pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Tuban tahun 2015, di kantor KPU Tuban Jalan Pramuka, Selasa (25/08).

Pada pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Tuban pasangan calon dari independent Fathul Huda dan Noor Nahar Hussaen (Huda-Noor) mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan, pasangan dari jalur independent Zakky Mahbub – Dwi Susiantin Budiarti (Zadid) mendapatkan nomor urut 2. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban