27 Tim Futsal Bertanding di Kabupaten Tuban

kotatuban.com – Cabang (Cabor) Futsal yang mengikuti ajang Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur mulai menggelar pertandingan hari ini, Selasa (2/7), cabor futsal bakal digelar hingga 13 Juli 2019 mendatang.

Kabupaten Tuban sebagai tuan rumah, menyiapkan dua lapangan untuk pertandingan. Lapangan pertama di Gajah Futsal di Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban dan lapangan kedua adalah Manunggal Futsal yang terletak di Jalan Manunggal, Kabupaten Tuban.

“Mulai dari babak grup, penyisihan, sampai semi final dan final akan dilakukan di dua lapangan ini,” jelas Diego Widias Putra, salah seorang panitia pelaksana kepada Media Center Porprov VI Kabupaten Tuban.

Panitia mencatat sebanyak 11 klub perempuan dan 16 klub pria yang dikirim dari 21 kabupaten dan kota di Jawa Timur. “Ada 21 kota dan kabupaten yang mengirimkan tim futsalnya,” lanjut Diego.

Kota dan kabupaten yang mengirimkan kontingennya adalah Kabupaten Tuban, Kota Surabaya, Kabupaten Bojonegoro, Kota Malang, Kabupaten Malang, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Blitar, Kota Sidoarjo, Kota Kediri, Kabupaten Gresik, Kabupaten Jember, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Magetan, Kota Batu, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Banyuwangi.

“Sekarang Babak Grup, setiap tim akan memiliki kesempatan sebanyak 3 kali tanding. Tim yang akan lolos di babak selanjutnya adalah yang menempati dua teratas. Apabila jumlah poin sama, maka mengunakan sistem jumlah goal dan selisih goal,” terang Diego. (rto)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban