350 PNS Baru Diambil Sumpah Janji

image
PNS yang diambil sumpah dan janji

kotatuban.com-Sebanyak 350 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru diangkat dari berbagai golongan diambil sumpahnya di Pebdopo Kabupaten Tuban oleh Bupati Tuban Fathul Huda, Selasa (24/05).

Bupati Tuban dalam sambutanya mengataan, pengambilan sumpah adalah sarana agar paa abdi negara bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanahnya sebagai pegawai.

Diingatkan Bupati Tuban, bahwa sumpah janji tidak hanya disaksikan oleh peserta yang hadir namun juga disaksikan oleh Allah SWT yang nanti akan diminta pertabggungjawabannya.

“Megabdilah dengan benar dan melaksanakan tugaas degan sebaik-baiknya,” kata Bupati Fathul Huda.

Sementara itu, Pelaksana harian (Plh) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban Darmoko menjelaskan, 350 PNS yang diambil sumpah berasal dari berbagai lingkungan kerja, diantaanya  kesehatan, dan lingkungan pendidikan.

Secara rinci 350 PNS yang dilantik meliputi 7 orang dari golongan ruang satu, 6 orang dari golongan ruang dua, 335 orang dari golongan ruang tiga dan sisanya 2 orang dari golongan ruang empat.

“Seperti yang disampaikan bapak bupati, pegawai ini harus melaksanakan tugasnya dengan baik, menjalankan tanggungjawabnya dengan penuh kesungguhan,” tambah Darmoko. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban