466 Petugas Gabungan Siaga Amankan Konser Wali Band HJT

image
Apel siaga pengamanan konser Wali Band

kotatuban.com-Sebanyak 466 petugas gabungan dari keolisian, TNI, dan Satpol PP Tuban disiagakan mengamankan konser Wali Band, malam ini di Aloon-aloon Tuban.

Rencananya, band asal ibu kota itu akan mengisi malam puncak prayayaan hari jadi yang diprediksi akan menyedot perhatian ribuan penggemar Wali Band dari kabupaten berjuluk Bumi Wali itu.

“Ada 466 aparat  gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI dan Satpol PP yang akan disiagakan guna mngantisipasi gangguan keamanan saat berlangsungnya konser,” ujar Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan, Senin (16/11).

Dijelaskan Kapolres, selain akan difokuskan di Aloonn-Aloon, petugas juga akan disiagakan dibeberapa titik dan mobile (keliling) untuk mengurai kemacetan yang mungkin saja terjadi saat warga berbondong-bondong menuju tempat konser.

“Selain di sekitar lokasi, petugas lalulintas juga mobil untuk mengurai kemacetan,” terang Kapolrs Tuban itu.

Dia menghimbau kpada warga Tuban yang akan menghadiri konsr untuk berhati-hati, selain itu juga menjaga emosi agar tidak terjadi kericuhan saat menikmati hiburan musik. Jika dalam pelaksanaan konser terjadi tindakan melanggar hukum pihak kepolisian tidak akan segan memberikan sanksi tegas.

“Harapan kami warga dapat menikmati hiburan konser musik ini dengan baik, jika ada pelanggaran hukum kami tidak segan memberikan tindakan,” tegas Kapolrs Guruh Arif. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban