60 Calon Panwascam Ditetapkan

image

kotatuban.com-Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaslukab) Tuban, tetapkan enam puluh nama calon Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) untuk dua puluh kecamatan se Kabupaten Tuban.

“Sudah kami tetapkan tiga besar dari masing-masing kecamatan,” ujar Divisi SDM dan Organisasi, Panwaskab Tuban, Doni Yunus, Rabu (27/5).

Setelah penetapan 60 calon Panwaslucam dari 20 kecamatan akan ditetapkan dan dilantik pada Jumat 29 Mei mendatang.

“Tentunya setelah ini akan dilantik sebelum mereka bertugas sebagai pengawas pelaksanaan seluruh tahapan pemilukada,” terang Doni.

Doni mengungkapkan seluruh calon yang sudah ditetapkan merupakan calon terbaik. Selain itu seluruh calon yang terpilih merupakan calon yang tidak tergabung maupun berhubungan dengan kegiatan partai politik.

“Insya Allah tiga nama dari masing-masing kecamatan ini bersih dan tidak terlibat maupun berhubungan dengan partai politik.” ungkapnya.

Doni menyampaikan jika dibelakang hari ada tiga anggota yang sudah ditetapkan itu dilaporkan dan terbukti masih terkait dengan kegiatan politik dan partai politik, Panwaslukab akan langsung mengganti anggota baru yang sebelumnya telah mengikuti seleksi wawancara.

“Kalau berkaitan dengan parpol akan kami ganti, kami ada cadangan, ” tegas Doni. (kim)

Berikut ini daftar nama anggota Panwascam yang telah ditetapkan oleh Panwaskab Tuban :

panwascam2

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban