61 Pejabat Pemkab Tuban Dimutasi

image
Pelaantikan sejumlah pejabat Pemkab Tuban

kotatuban.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melakukan mutasi terhadap 61 pejabat dilingkungan Pemkab Tuban, Selasa (22/12). Pejabat yang mendapatkan posisi baru tersebut diantaranya Kepala Bappeda yang diisi oleh Dra. Mustarikah, MM sebelumnya menjabat Asisten Administrasi umum yang sekarang diisi Drs. Sulistyadi, MM. Jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan sekarang ditempati Ir. Hery Prasetyo S, MM.

Selain itu, jabatan Kepala Badan pelayanan perijinan terpadu disi oleh Tadjudin Tebyo, SH dan jabatan baru Staf ahli bidang ekonomi dan keuangan ditempati Drh. Kartono yang sebelumnya menjabat kepala BPPKP Kabupaten Tuban.

Berpindahnya Linmas ke Satpol PP merubah Kantor kesatuan bangsa, politik dan Linmas (Kesbangpolinmas) menjadi Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik dengan kepala tetap Aguk Waluyo, SH, M. Hum. Jabatan lainnya ada nama Drs. Joko Ludiyono, M.Si sebagai Sekretaris BPBD dan Heri Muharwanto, S.Sos, M.Si sebagai Sekretaris Satpol PP.

Pergeseran juga terjadi di Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Widang yang diisi Moch. Maftuchin Riza, S.STP yang sbelumnya Sekcam Montong dan diganti oleh Drs. R. Moch Dani Ramdani yang sebelumnya Sekcam Senori. Sedangkan Sekcam Senori ditempati oleh M. Arifuddin, S.STP yang sebelumnya menjabat Kasubbag Humas dan Protokol pada Bagian humas dan media Setda Tuban. 

”Mari kita laksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, pada akhirnya pada tingkat apapun tanggung jawab kita dan sebesar apapun amanah yang dibebankan, kita harus mempertanggungjawabkannya,” ungkap Bupati Tuban Fathul Huda pada pelantikan pejabat baru di Pendopo Krido Manunggal.

Menurutnya, perlu disyukuri bersama bahwa program kerja tahun 2015 telah terealisasi dan masih ada beberapa evaluasi guna persiapan pelaksanaan tahun anggaran baru 2016. Pada tahun 2015 telah terjadi kemajuan penting dengan dilaksanaknnya promosi terbuka untuk pengisian pejabat di lingkungan Pemkab Tuban.

”Kepada pejabat baru diharapkan ditempat tugasnya yang baru dapat dibangun sinergi dan kekompakan sehingga tugas apapun, seberat apapun, dapat diemban dengan baik, dan dijadikanlah sebagai cambuk dan tantangan,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban