Adu Tembak Antara Petugas Dengaan Terduga Teroris

kotatuban.com –  Aksi baku tembak antara petugas gabungan dengan terduga teroris terjadi di ladang jagung milik warga Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Baku tembak tersebut sekitar pukul 15.00 Wib hingga pukul 16.30 Wib.
”Personil kita selain dibantu oleh TNI juga dibantu oleh Brimob dari Polda Jatim. Dan sekarang anggota masih berusaha untuk melumpuhkan terduga teroris,” terang, Wakapolres Tuban, Kompol Arief Kristanto, kepada kotatuban.com, ketika ditemui di lokasi baku tembak, Sabtu (08/04).
Menurut informasi dilapangan satu dari empat pelaku terduga teroris yang kabur kabarnya lari ke arah Dusun Pereng, Desa Purworejo, Jenu. Petugas langsung bersiaga di lokasi setempat. Sementara tiga pelaku yang lumpuh, satu orang dipastikan tewas. Sedangkan dua lainnya belum diketahui masih hidup atau tewas.
”Masih terlalu berbahaya kalau mendekat karena pelaku bersenjata laras panjang,” imbuhnya.
Sementara itu, Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Sarwo Edi, menambahkan bahwa satu pelaku yang tewas dilumpuhkan oleh Danramil Kecamatan Kota. Saat ini semua petugas diminta untuk siaga di setiap titik.
”Satu terduga teroris kena tembaknya Danramil Kota,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban