Ajak Warga Nyoblos KPUD Bagikan Kaos

image
Bagikan kaos ajak warga tidak golput

kotatuban.com-Sosialisasikan Pemilihan Umum (Pemilu) Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, membagikan 1.000 kaos kepada warga dan abang becak. Kaos yang dibagikan tersebut berisikan ajakan mempergunakan hak pilih pada Pemilu 9 Desember mendatang.

“Ini bagian dari sosialisasi Pilkada 9 Desember 2015 mendatang yang dilakukan KPUD,” kata Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi KPU Tuban, Yayuk Dwi Agus Sulistyorini,  saat membagikan kaos kepada sejumlah abang becak dikawasan Pasar Baru Tuban, Selasa (10/11).

Tidak hanya abang becak, Kaos di bagian punggung yang bertuliskan “Golput Bukan Pilihan” itu juga diberikan kepada pedagang dipasar, hingga kuli panggul dilokasi kegiatan.

“Ya pedagang, kuli panggul kami berikan kaos sosialisasi ini,” kata Yayuk.

KPU berharap, kaos yang dibagikan baik abang becak maupun warga lain yang menerima digunakan saat aktivitas mereka bekerja. Dengan begitu secara tidak langsung dapat membantu KPU mensosialisasikan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kalau kaos ini dipakai mereka bekerja, kemungkinan akan terbaca dan mengingatkan masyarakat akan pilkada 9 Desember dan ingat untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada nanti,” terang Yayuk.

Sementara itu, Rasdam, salah satu tukang becak, mengaku kaos yang dia peroleh cukup berguna. Terlebih kaos tersebut mempunyai lengan panjang. Dia memgaku akan menggunakan kaos tersebut seperti permintaan anggota KPUD Tuban yang memberikanya.

“Kalau lengan panjang bisa digunakan untuk kerja,” kat abang becak itu saat ditanya wartawan yang meliput kegiatan bagi bagi kaos KPUD Tuban. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban