Akhir Tahun, Masyarakat Sidomulyo Digegerkan Penemuan Mayat

kotatuban.com – Dipenghujung tahun 2018 warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, digemparkan dengan penemuan mayat dalam kondisi membusuk berada di dalam rumah, Senin (31/12).

Penemuan jasad tersebut bermula dari masyarakat sekitar yang mencium bau busuk dan menyengat ketika melintas di sekitar lokasi kejadian.

Setelah dicek, warga menemukan jasad Abdullah Salim Martak (57) warga Kutorejo, Tuban. Diduga korban sudah meninggal sejak lima hari yang lalu.
Saat ditemukan oleh warga tubuh korban sudah membengkak dan menghitam dalam kondisi duduk diatas kursi. Serta telah mengakibatkan bau busuk yang menyengat.

“Menurut keterangan medis, korban meninggal sudah lima hari sampai tujuh hari,” kata AKP Subagyo, Kapolsek Kota Tuban.

Lelaki paroh baya itu diduga meninggal karena memiliki riwayat sakit lambung. Yang setiap harinya, tinggal di rumah saudaranya yang berada di Kelurahan Sidomulyo.  

“Menurut keterangan saksi, korban memiliki riwayat sakit lambung,” beber Kapolsek Kota.

Sementara itu, Arif Sujatmiko, Lurah Sidomulyo, mengatakan korban tinggal seorang diri dirumah saudarannya. Korban sudah lama telah cerai dengan istrinya dan kedua anaknya ikut istri.

“Keterangan dari keluarga, korban tinggal sendirian,” kata Arif Sujatmiko ketika dilokasi kejadian.

Selanjutnya, tim Polres Tuban bersama tim medis melakukan olah TKP guna proses penyelidikan lebih lanjut. Serta, jasad korban dibawa ke rumah sakit RSUD dr Koesma Tuban untuk visum. (rto

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban