Akhir Tahun, PT SI Mancing Bareng Media

kotatuban.com – Dipenghujung tahun 2019 Semen Indonesia Pabrik Tuban melaksanakan kegiatan mancing dan jagong gayeng bersama awak media di Tuban. Kegiatan barengjurnalis dilaksanakan di kolam pancing yang ada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Tuban, Selasa (31/12).

Senior Manager of Public Relation & CSR Semen Indonesia, Setiawan Prastiyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komunikasi dan koordinasi perusahaan dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Tuban.

“Kami berharap perusahaan dan rekan-rekan wartawan Tuban bisa terus melakukan sinergi. Bahkan lebih baik di tahun depan” kata Setiawan.

Selain itu, Setiawan berharap dengan kegiatan yang digelar dengan penuh dengan rasa kekeluargaan tersebut dapat lebih meningkatkan sinergi antara perusahaan dengan para wartawan baik online, tv, maupun cetak. Selain itu, dapat memupuk rasa persaudaraan antar sesama wartawan.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat kitaclaksanakan kembali pada tahun depan,” tandasnya.

Pada kegiatan tersebut semakin meriah dengan diberikan berbagai hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk katagori ikan terbesar, ikan terkecil, dan selfee di media sosial dengan like terbanyak. Selain itu, juga ada berbagai doorprize dua sepedah gunung, kompor gas, jaket, magicom, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Hadiahnya jutaan, baik ikan yang paling besar ataupun paling kecil sama-sama kita kasih hadiah,” kata Lukmanul Hakim, panitia kegiatan.

Sementara itu, Khoirul Huda, ketua Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Tuban, terimakasih bayak kepada Semen Indonesia selama ini telah bekerjasama dan bersinergi dengan baik sama wartawan.

“Kita berharap kedepan kerjasama ini dapat ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (rto)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban