Akhirnya, Warga Eks Gafatar Bisa Kumpul dengan Keluarganya

image
Eks anggota Gafatar bisa kumpul dengan keluarganya lagi.

kotatuban.com – Akhirnya, warga Tuban eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) dapat bergabung dengan keluarganya kembali, Selasa (26/01).

Tujuh warga Tuban yang kembali ke kampung halaman adalah Patria Budi Setyawan (30), dan istrinya Yuanita Wulansari (28), serta anaknya Jessica Avril Setyawardhani. Kemudian juga ada Imam Syafii (29) dan istrinya Farida (24), serta satu lagi anak dari Pasutri ini yang diperkirakan belum genap berusia satu tahun. Selain itu, juga satu warga Desa Patihan, Kecamatan Widang, yang saat ini ikut suaminya ke Jombang.

”Tadi kita dijemput oleh petugas dari Pemkab Tuban dan petugas dari kepolisian,” ujar, Yuanita Wulansari warga Jalan Cendana III, nomor 23 di Perumahan Tasikmadu, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang yang tergabung dalam eks Gafatar saat disambangi kotatuban.com  di kediamannya. 

Kedatangan Yuanita bersama suami dan anaknya disambut rasa syukur dan haru oleh sanak keluarganya. Terlebih kedua orang tuanya merasa sangat bahagia dengan kedatangan anak, menantu, serta cucunya.

”Kita sangat bahagia dan beryukur sekali dapat berkumpul kembali dengan anak dan cucu,” ungkap, Sunarko (55) yang merupakan ayah dari Yuanita. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban