Aklamasi, Mirza Ditetapkan Ketua Koni

image
Mirza Ali terpilih sebagai Ketua Koni Tuban

kotatuban.com – Mirza Ali akhirnya ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Koni Tuban periode 2015 – 2019 secara aklamasi. Selain memilih ketua Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban juga Launching Piala Bupati Ke-II Tahun 2015.

Mirza Ali Mansur yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua Umum mengatakan, dalam Musorkablub tersebut bertujuan untuk memilih Ketua Umum KONI Tuban yang baru. Sebelumnya Ketua Koni Tuban dijabat Miyadi yang kini menjabat Ketua FPRD Tuban. “Karena periode kepengurusannya belum habis akhirnya Ketua Koni dijabat Pelaksana tugas,” terang Mirza Ali, Rabu (23/12) di gedung Korpribtempat acara berlangsung.

Karena pada Musorkablub ini tidak ada saingan calon kandidat yang diusung sebagai Ketua KONI Tuban, maka penentuan Ketua Umum berlangsung cukup cepat dengan kesepakatan dan aklamasi menetapkan Mirza Ali Mansur sebagai Ketua Umum KONI Tuban yang baru.

“Pemilihan Ketua Umum KONI baru tadi, dan dalam forum menyepakati secara aklamasi. Saya sebagai Plt ditunjuk untuk melanjutkan jadi ketua umum yang definitif,” ujar Mirza.

“Ddalam waktu dekat ini kami mempersiapkaan manajemen, menata bersama kawan-kawan manajemen yang baik, supaya Cabang Olahraga (Cabor) bisa berprestasi,” pungkas dia. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban