Amankan Pilkada Petugas Periksa Kesehatan

image
Anggita Polres antre pemerikaaan kesehatan

kotatuban.com-Menjelang pelaksanaan pemilihan umum Bupati dan wakil Bupati Tuban, petugas kepolisian yang akan terlibat dalam proses pengamanan melakukan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan anggota tersebut dilakukan kepada seluruh anggota Polsek yang ada di Tuban, dengan masksud agar anggota kepolisian yang akan berjaga mengamankan pemilukada sehat selama pengamanan.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan semua anggota yang akan terlibat pengaman pemilukada dalam kondidsi prima,“ terang Kapolres Tuban  AKBP Guruh Arif Darmawan, Kapolres Tuban, Sabtu (21/11).

Diharapkan, berlangsungnya pengamanan pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang tidak ada kendala kesehatan bagi petugas pengamanan. Sehingga pengamanan Pilkada Tuban bisa berjalan lancar.

“Selain itu pengecekan kesehatan anggota juga dilaksanakan rutin 6 bulan sekali,” sambung AKBP Guruh.
 
Selain dilakukan cek kesehatan, anggota Polres Tuban juga mendapatkan pengarahan deteksi dini serangan jantung agar jika menemukan kasus tersebut di lapangan dapat memberi penanganan pertama pada korban serangan jantung. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban