Amir Burhanuddin Menunggu Keputusan PDI Perjuangan

kotatuban.com DPP PDIP hingga kini belum menurunkan rekomendasi taupun surat tugas kepada bakal calon bupati atau wakil bupati Tuban yang mendaftar melalui PDIP.

“Sampai sekarang belum ada rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Kalau ada yang mengaku mendapat rekom itu hanya sebatas klaim saja,” terang Amir Burhanudin, salah satu pengurus DPD PDIP Jawa Timur yang juga balon Bupati yang mendaftar di PDIP Tuban, Rabu (15/07/2020).

Sebagai salah satu kader partai besutan Megawati Soekarno Putri, Amir Burhanuddin menerangkan bahwa PDI Perjuangan akan ikut andil untuk merebut kekuasaan dalam proses Pilkada ini. Karena Pilkada ini merupakan momentum atau bagian dari penguatan partai.

“Kita akan ambil, dan akan ikut merebut kekuasaan dalam proses Pilkada besuk, apakah bupatinya atau  wakilnya. Tentu dinamika diakhiri ini yang menentukan,” jelas Amir panggilan akrabnya.

Selian itu, Amir juga mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah petinggi partai politik (parpol). Termasuk, masih menjalin komunikasi baik dengan kandidat-kandidat lain yang akan maju di Pilkada Tuban.

“Sampai saat ini semua berkomunikasi dengan saya,” ungkap Sekjen PSSI Jawa Timur.

Sekadar diketahui, Amir Burhannudin merupakan salah satu kandidat yang akan maju di Pilkada Tuban tahun ini. Ia hanya mendaftarkan diri sebagai Cabup-Cawabup Tuban melalui PDI Perjuangan.

Putra asli Tuban itu tidak mendaftarkan diri di partai lain, mengingat dia merupakan kader partai besutan Megawati Soekarno Putri. (ims)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban