Anggota DPRD PAW Partai Nasdem Dilantik

image
Prosesi pelantikan aanggota DPRD pengganti antar waktu

kotatuban.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, Miyadi melantik Ilham Azka sebaagai anggota DPRD menggantikan Edista Sakti Aprilia dari Partai Nasdem, yang meninggal dunia. Pelantian dilaksanakan dalam sindang paripurna istimewa, Selasa (3/5). Angota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut dilantik dan diambil sumpahnya setelah partai Partai Nasdem Tuban mengajukan ke Gubernur jawa Timur atas kekosongan wakilnya di DPRD Tuban.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tuban, HM Miyadi dalam sambutanya mengatakan PAW tersebut dilakukan karena anggota dewan dari partai Nasdem atas naman Edista Sakti dari daerah pemilihan (Dapil) empat Jatirogo, Senori, Bangilan Kenduruan, meninggal dunia pada Nopember lalu.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini untuk menggantikan saudara Adista yang meninggalpada Nopember lalu,” kata Miyadi.

Selanjutnya kata Miyadi anggota dewan baru diminta segera menyesuaikan diri dan turun lapangan sebagaimana anggota dewan lainnya untuk menjaring aspirasi di daerah pemilihanya yakni Dapil empat.

Sementara itu Ilham Azka, usai pelantikan mengatakan dirinya akan langsung terjun ke lapangan dan akan melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Selain itu juga melaksanakan tugasnya sebagai anggota DPRD di komisi D dengan sebaik-baiknya.

“Akan melaksanakan tugas sesuai tanggungjawab, dan akan segera turunke palangan,” katanya singkat.(kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban