Antisipasi Narkoba Masuk Tuban, Polisi Razia Perbatasan Malam Hari

image
Polisi razia kendaraan yyang masuk Tuban di perbatasan Lamongan

kotatuban.com-Petugas Polres Tuban merazia puluhan  kendaraan di perbatasan Kabupaten Tuban dan Lamongan di Kecamatan Widang, Tuban,  pada malam hari. Razia malam hari itu dilakukan petugs untuk meminimalisir aksi kriminal dan terorisme yang akan masuk Tuban. Selain itu raza juga untuk mencegah masuknya obat-obatan terlarang ke wilayah hukum Polres Tuban.

Dalam razia tersebt, petugas menghentikan kendaraan yang akan masuk Kabupaten Tuban. Tidak terkecuali mobil box yang berasal dari arah Surabaya.

“Puluhan kendaraan yang akan masuk Tuban kami periksa, sebagian besar memang mobil pribadi,” ujar Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati, Kamis (25/02).

Elis menjelaskan, petugas melakukan pemeriksaan kendaraan secara detail, bahkan barang bawaan pengendara juga tidak luput dari pemeriksaan petugas di lokasi. Sasaranya adalah senjata api, senjata tajam , bahan peledak hingga narkoba.

“Selain antisipasi terorisme, ini juga langkah antisipasi masuknya narkoba ke Kabupaten Tuban,” tegas  AKP Elis.

Polres Tuban sendiri masih akan melakukan razia pada malam hari di wilayah perbatasan, khususnya kendaraan yang akan masuk ke kabupaten berjuluk Bumi Wali ini. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban